Tuesday, June 3, 2014

OIL PEMBESAR PAYUDARA

MINYAK BULUS PEMBESAR PAYUDARA 125.000,-
OIL PEMBESAR PAYUDARA
Minyak Bulus Papua Dijamin Asli

Isi : 10 ml

Memang sedikit tapi sangat Ampuh!!


Minyak bulus yang kami jual sangat berkualitas,minyak bulus ini asli, warnanya kuning alami hasil pemanasan lemak bulus di bawah sinar matahari selama sebulan jadi khasiatnya alami dan masih terjaga nutrisinya sesuai resep turun temurun, jadi jangan samakan dengan barang penjual nakal yang mempercepat prosesnya dengan cara digoreng/ bahkan dioplos.

Bau bulus yang pekat masih sangat kentara, harga memang lebih mahal dibandingkan minyak bulus biasa - Be a Smart Buyer - Ada Harga ada kualitas, belanja disini jamin puas!!

Minyak bulus ini masih berbau Bulus, karena di proses dengan cara manual yaitu dijemur selama 1 bulan di bawah terik matahari sehingga kandungan nutrisinya masih menempel di Minyak bulus papua ini.

Bagi anda yang mendambakan payudara yang seksi, kencang dan proporsional, Minyak bulus papua ini sangat cocok untuk anda. Sekarang gak perlu ke luar negeri atau harus punya uang lebih untuk membeli obat pembesar payudara atau melakukan operasi pemasangan silicon payudara..... Kini hadir MINYAK BULUS PAPUA yg telah diolah secara alami dan dengan campuran yg sudah terkenal puluhan tahun untuk merawat payudara anda...

Buktikan!! dalam waktu yang relatif singkat anda akan mendapatkan payudara yang besar dan kencang!!

Minyak bulus perawatan kecantikan payudara yg membuat payudara lebih kenyal + kencang + padat berisi + menambahkan ukuran payudara dalam hitungan menit dengan cara dioleskan dan massage diamkan selama 15menit langsung cuci atau untuk proses cepat gunakan pd malam hari seblm tidur cukup dioleskan dan besok pagi anda mandi lalu dibersihkan dengan air hangat...rasakan beda hanya dalam 7 hari payudara bertambah 3cm dan padat berisi ....
Pembelian/Pemesan Bisa Melalui Telp/sms:

- 081 225 693 983 (telkomsel)

- 081 904 494 002 (xl )

pin BB : 7CC4129A

“ MELAYANI PEMESANAN SELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGERI”

Pembayaran Bisa Anda Lakukan Melalui Rekening Kami Di Bawah Ini

- Bank Mandiri No.Rek :

- Bank Bri No.Rek : 5886 0100 7025 533

Setelah Transfer Konfirmasikan Kami Via SMS/Telp Dengan Menyertakan

Nama:

Alamat Lengkap:

Produk Pesanan:

Bank Tujuan:

SMS FORMAT PEMESANAN:

* Kirim sms ke no. 081 225 693 983 dengan format: (Nama Anda# Bank Transfer dan nominal# Kode Produk# Nama Lengkap Anda Meliputi Nama jalan, Kel, Kec, kode pos dan Prov.)

* Contoh: Abdul Manap # Bca 600 # semenax # Jl. Matraman Raya No.102 Kel. Kebon Manggis Kec. Matraman 13150 Jakarta Timur

Untuk Masuk Pesanan Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman TIKI, POS, JNE Sesuai Kesepakatan Dalam 1-2 Hari Sampai Ditempat.




 



No comments:

Post a Comment